Home » Lain lain » Harga Motor Suzuki Terbaru

Memiliki kendaraan bermotor mungkin memang menjadi mimpi sebagian orang, apalagi untuk jenis motor. Kendaraan roda dua ini sendiri menjadi salah satu pilihan pertama masyarakat khususnya Indonesia, karena harga yang lebih murah dan juga lebih efisien. Mempunyai motor di rumah sendiri juga dapat membantu dalam perekonomian masyarakat, dimana akan terjadi penghematan yang akan membantu dalam keuangan. Salah satu merk motor yang disukai adalah Suzuki yang merupakan brand kendaraan terkenal asal Jepang. Suzuki sendiri sudah mengeluarkan beberapa tipe motor yang akan memenuhi ke kebutuhan para pecinta kendaraan ini, harga motor yang ditawarkan sendiri pun terbilang beragam dimulai dari 12 jutaan hingga 30 jutaan.

Berikut ini adalah harga motor Suzuki terbaru dan juga spesifikasinya :

  1. Suzuki GSX-R150

Mempunyai desain sporty dan trendy menjadi salah satu kelebihan dari motor Suzuki seri ini. Dengan mempunyai warna biru yang sangat disukai oleh masyarakat, motor Suzuki GSX-R150 ini dilengkapi dengan kapasitas 147,33 cc membuat motor ini dihargai dengan bandrol sekitar 30 juta rupiah.

  1. Suzuki Burgman 400

Sebelumnya Suzuki pernah mengeluarkan tipe Burgman 200 yang cukup laris dipasaran. Suzuki Burgman 400 sendiri mempunyai sisi yang berbeda terlebih lagi dari desain dan juga beberapa kelebihan lainnya. Burgman 400 ini mempunyai bagasi yang dapat menampung 2 helm sekaligus, ini juga didukung dengan bentuk dan desainnya yang sporty serta lebih kokoh. Suzuki Burgman 400 ini sendiri mempunyai kapasitas 399 cc dan dilengkapi dengan charger berkekuatan 15 volt, tentu saja akan membantu Anda untuk bisa mengisi saya batrei pada ponsel Anda. Untuk kisaran harga Suzuki Burgman ini sekitar 54 juta rupiah per unitnya.

Diatas ada beberapa harga motor dan spesifikasi singkat untuk brand Suzuki. Dimana brand ini sendiri sudah sering menawarkan harga dan juga kemampuan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk harga yang telah disebutkan kemungkinan akan berbeda pada setiap daerahnya, karena dipengaruhi oleh kemampuan masyarakat yang ada pada daerah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*