Home » Review » Ini Dia Tips Bijak dalam Memilih Model Helm KYT Terbaru

Saat mampir ke penjual helm dipastikan Anda akan tertarik untuk membeli helm KYT terbaru yang modelnya lebih terkini dan dijamin lebih canggih. Selain dibeli dari toko helm konvensional, helm KYT ini juga bisa dibeli lewat transaksi belanja online karena tersedia di beberapa toko online terpercaya. KYT sendiri termasuk ke dalam merek helm berkualitas yang produknya disukai oleh banyak pengendara sepeda motor. Sehingga dengan memakainya perlindungan saat berkendara menjadi maksimal.

Model helm KYT juga dikenal bagus sehingga selain melindungi juga sekaligus menunjang penampilan para pengendara. Sekalipun harganya lumayan karena paling murah sekitar Rp 200ribuan namun dengan kualitas dan desain inilah peminatnya tetap membludak. Anda yang rutin naik motor tidak peduli jenisnya apakah bebek, matic, atau yang lainnya dijamin akan memakai helm KYT. Selain unggul dari segi desain dan kualitas rupanya termasuk helm buatan anak negeri, tentu semakin bangga saat memakainya.

Tips Memilih Helm dengan Bijak

Beda modelnya beda pula harga dari helm KYT tersebut, biasanya model terbaru dibandrol dengan harga lebih mahal. Meskipun kembali melihat spesifikasinya maka usahakan memilih dengan bijak dan beberapa tips berikut bisa sangat membantu:

  1. Memilih ukuran yang sesuai,
    Helm KYT memang dikenal bagus namun jangan asal dipilih karena rupanya dihadirkan dengan beberapa ukuran berbeda. Jadi usahakan dicoba dulu, dan kalau dibeli dari toko online minta detail ukuran lingkar kepalanya berapa. Sehingga pas dan nyaman saat dipakai tidak sesak ataupun kebesaran.
  2. Mencari yang harganya cocok,
    Model helm KYT terbaru memang lebih menarik dan masih segar sehingga bisa tampil unik dan kekinian ketika berkendara. Hanya saja pastikan memilih harga yang juga tepat dengan volume kantong Anda, sebab beda modelnya beda pula harganya. Anda musti bijak menentukan harga ini karena mayoritas justru mengutamakan gengsi padahal tetap aman dan nyaman selama mereknya KYT. Jadi, tidak perlu ragu mencari harga termurah karena kalau dari KYT dijamin berkualitas dan sesuai SNI.
  3. Disesuaikan dengan model atau tipe motor Anda,
    Pemilihan model helm KYT ini baiknya tidak hanya mengikuti trend melainkan menyesuaikan dengan tipe atau desain dari motor Anda. Misalnya saja untuk motor matic tentu lebih cocok memakai helm KYT model half face bukannya full face karena malah terkesan berlebihan. Kecuali pengguna motor sport maka bisa memakai helm KYT yang didesain menutupi seluruh wajah dan terlihat lebih bongsor.

Pemilihan helm yang modelnya pas tentu terasa lebih nyaman sebab sebagaimana pengakuan banyak pengendara. Jika enggan memakai helm dengan alasan tidak nyaman, padahal keliru jika menyalahkan helmnya melainkan mengoreksi bagaimana Anda memilihnya. Helmnya tentu baik-baik saja namun kalau ukurannya salah dijamin tidak enak saat dipakai. Akan sangat mudah merasa tidak nyaman dan ingin segera melepasnya, konsentrasi berkendara pun akan berkurang.

Helm KYT yang dikenal punya kualitas bagus pun musti teliti saat dipilih, usahakan mencari ukuran dan model yang tepat. Jangan asal suka karena menjadi trend atau alasan yang tidak logis lainnya maka ikuti tips yang disampaikan di atas. Kalau sudah paham bagaimana menentukan pilihan dengan baik maka berikutnya bisa leluasa hendak membelinya dimana. Entah di toko helm besar, pedagang kaki lima, maupun toko online khusus helm. Pastikan membeli helm KYT terbaru yang masih baru dan bukan bekas untuk kualitas maksimal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*