Home » Lain lain » Inspirasi Ootd Dengan Kaos Polos Bikin Semakin Hits

Bingung mau bergaya OOTD apa sekarang ? coba cek lemari kamu. sudah punya kaos polos belum ? kalau belum punya segera lengkapi koleksi baju kamu. carilah yang jual kaos polos dengan berbagai macam model, bahan dan warna. asal kamu tahu saja, dengan hanya modal kaos kamu bisa bikin OOTD sehari-hari semakin keren dan hits kekinian.

Padu Padan Sehari-Hari Dengan Kaos Polos

Kaos polos dapat kamu padu padankan dengan berbagai bawahan. tergantung kamu mengingkan style yang seperti apa. Apakah ingin terlihat edgy, chic atau ingin terlihat lebih girly ? semua bisa kamu lakukan dengan atasan kaos saja. simpel sekali bukan ?

Cara padu padan kaos bisa kamu sesuaikan dengan tema yang kamu inginkan. misalnya jika kamu ingin telrihat lebih girly, kamu bisa memilih kaos warna pink atau warna yang cerah dengan bawahan rok ataupun celana jeans. kamu bisa memakai celana boyfriend jeans agar terlihat lebih imut. Nah, kalau ingin terlihat bergaya edgy, kamu bisa tampil monokrom menggunakan baju polos. misalnya kamu memakai kaos putih, dengan bawahan hitam dan di tambah dengan rompi atau blazer hitam. kamu bisa memakai atasan polos dengan blazer untuk acara yang formal. sedangkan style chic dan girly dapat kamu pakai kapanpun sehari-hari. misalnya pergi ke kampus atau sekedar jalan bersama teman-teman kamu.

Kalau kamu inign berkesperimen, kamu juga bisa memakai atasan polos tersebut dengan bawahan yang sangat kontras. misalnya mengenakan rok midi lebar dengan warna yang sangat berbeda. misal atas kamu pink, kamu memakai bawahan hitam atau justru kuning sehingga menampilkan kesan kontras yang chic namun tetap terlihat manis.

Trik Bikin Kaos Polos Optimalkan Tampilan Ootd

Bagaimana caranya kaos polos bisa mengoptimalkan tampilan ootd? caranya sangat gampang. Kreatif dalam memadu padankan antara atasan kaos polos, dengan bawahan dan juga aksesoris atau sepatu yang akan kamu kenakan. Jika atasan kamu sudah polos, kamu dapat mengenakan bawahan yang bermotif atau menggunakan bawahan yang cukup menarik perhatian. Misalnya mengenakan celana kulot, jeans sobek-sobek atau mengenakan rok flare yang berbentuk payung. Apalagi jika tubuhmu mungil, sangat cocok untuk memakai rok mini dengan atasan baju kaos.

Selain memperhatikan bawahan untuk padu padan atasan polos, ada hal lain yang bisa menambah warna dalam outfit kamu. Misalnya mengenakan sepatu atau tas yang warnanya senada atau bahkan sangat kontras denganwarna baju kaos polos yang kamu kenakan. kamu bisa memakai sneaker untuk kesan gaya yang santai. sedangkan untuk membuat kesan gaya yang lebih klasik kamu dapat memakai loafer atau memakai sepatu kulit dengan baik kulit asli atau sintetis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*