Home » Review » Jasa Sablon Kaos Terbaik di Bandung

Seni kriya cetak saring ata lebih mudah dikenal dengan teknik sablon merupakan salah satu teknik proses cetak yang memakai layar “screen” dengan kerapatan serat tertentu dan biasanya berbahan dasar Nylon atau sutra. Layar ini lalu diberi pola atau desain gambar yang berasal dari negatif desain yang dibuat sebelumnya. Kain ini dibentangkan dengan kuat agar menghasilkan layar dan hasil cetakan yang datar. Setelah dibubuhkan fotoresis dan telah melalui proses penyinaran, maka akan terbentuk bagian yang bisa dilalui tinta dan tidak. Layar ini lah yang menjadi alat utama yang digunakan oleh jasa sablon kaos dalam melancarkan usahanya.

Walaupun sekarag ini telah ada sablon secara digital, namun masih banyak jasa sablon kaos yang menggunakan sablon manual, karena diantaranya memiliki keuntungan seperti bisa mencetak produk dengan jumlah banyak, hasilnya lebih stabil, lebih fleksibel digunakan untuk beraneka permukaan jenis bahan, dapat menghasilkan efe cetak yang cukup menarik seperti gliter, timbul, bersinar dalam gelap, mengkilap dan lain sebagainya serta sablon manual lebh murah biaya produksinya. Tak terkecuali dengan Magarindo, dimana ia merupakan jasa dibidang garmen percetakan kaos sablon terbaik yang ada di Bandung. Ia telah menyediakan pelayanan sablon manual dengan hasil terbaik dengan riwayat pemesanan yag beraneka macam request namun dengan hasil akhir yang memuaskan.

Magarindo telah berdiri sejak 2013 dan telah terbukti terpercaya sebagai jasa sablon kaos dari bahan dan model apapun sesuai pesanan pelanggan. Selain itu Magarindo menerapkan sistem terjadwal produksi agar pesanan anda terjamin ketepatan waktu pembuatannya dengan kualitas produk yang juga terbaik. Sehingga walaupun mungkin terkesan pembuatannya sangat cepat, namun Magarindo tidak akan membuat produk asal-asalan. Melainkan ia juga akan tetap menjaga kualitas produk mereka agar pelanggan mendapatkan kaos yang memiliki standar layak pakai dengan nilai jual yang tinggi serta tetap membangun citra yang baik dimata pelanggannya. Karena biasanya, ada beberapa tepat percetakan lebih mengutamakan kecepatan tanpa memikirkan hasil akhir produk yang telah dibuatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*