Home » Lain lain » LEZATNYA MAKARONI KEJU PURBALINGGA

Makaroni keju merupakan salah satu jajanan lezat yang sudah dikenal semua orang dan sangat cocok dinikmati oleh semua kalangan baik kalangan anak – anak, kalangan remaja dan kalangan orang tua. Dan tentunya bisa dinimati kapanpun dan dalam suasana apapun. Makaroni keju sudah banyak diproduksi dimana – mana, jadi sudah tidak asing lagi untuk mencarinya.

Entah darimana makaroni keju ini berasal, namun nama makaroni keju ini berasal dari perpaduan 2 makanan yaitu makaroni dan keju. Kedua makanan itu mempunyai manfaatnya masing – masing dan ketika dipadukan menjadi satu makanan, maka manfaatnya akan lebih baik lagi. Cara pembuatannya tergolong mudah hanya mecampurkan makaroni kedalam adonan tepung dan keju yang sudah dihaluskan. Walaupun cara pembuatannya tergolong mudah, akan lebih baik jika kita membeli yang sudah jadi karena lebih cepat dan menghemat waktu tentunya, apalagi jika digunakan untuk acara – acara penting dan kita tidak sempat untuk membuatnya, maka pilihan terbaik adalah membeli yang sudah jadi. Nah makaroni keju yang pantas untuk dicoba adalah makaroni keju produksi dari Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Kelebihan makaroni keju produksi Kabupaten Purbalingga ini menggunakan bahan baku berupa tepung aci dan keju kraft asli yang membuat makaroni keju ini lebih sehat dan lebih lezat. Dan tidak perlu khawatir karena makaroni keju ini tidak mengandung bahan pengawet apapun, dan terjamin higienis karena minyak yang digunakan untuk menggorengnya pun diperhatikan yaitu menggunakan minyak goreng berkualitas jadi sangat sehat untuk dikonsumsi. Makaroni keju dari Purbalingga ini juga memiliki 5 varian rasa dan salah satunya adalah varian rasa terbaru yang diproduksi, yaitu :

  1. Rasa original
  2. Rasa barbeque
  3. Rasa seledri
  4. Rasa pedas
  5. Rasa coklat

Diantara kelima varian rasa tersebut, varian rasa terbaru yaitu rasa coklat. Pastinya membuat pecinta jajanan penasaran dengan rasanya, dengan adanya varian rasa terbaru itu membuat makaroni keju asal Purbalingga ini menarik dan berbeda dari lainnya.

Untuk kehalalannya sudah teruji dan mendapatkan sertifikat Halal dari LPPOM MUI dan sudah memiliki ijin dari PIRT Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga. Bagi reseller, makaroni keju ini menerima reseller dan bisa packing sesuai permintaan reseller. Khusus untuk kemasan 80 gr, 100 gr, 200 gr menggunakan plastik zipper sehingga terjamin kerenyahannya. Nah bagi yang ingin mencobanya bisa langsung datang, lokasinya ada di depan SPBU Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*