Home » Lain lain » Menikmati Tenga 3D Polygon

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, melakukan hubungan seks yang seperti itu-itu saja selama bertahun-tahun bisa membuat rasa jenuh. Akibatnya hubungan seks bagi anda akan menjadi kurang bisa dinikmati. Yang anda butuhkan adalah suatu variasi yang berbeda. Atau sensasi yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Hal ini akan menjadi penyegar dalam hubungan seksual bagi anda dan pasangan. Ada kalanya pria melakukan masturbasi jika dalam keadaan tertentu, misalnya sedang berada jauh dari pasangannya karena sedang di luar kota untuk urusan pekerjaan. Bagi sebagian pria menggunakan alat bantu seks untuk melakukan masturbasi adalah tidak perlu dan adalah sesuatu yang aneh. Namun jika anda ingin mencoba menikmati sensasi berbeda dengan menggunakan alat bantu yang berupa masturbator.

Anda bisa menggunakan tenga 3D Polygon, alat yang dikembangkan di Jepang dan merupakan alat bantu seks yang populer juga di Amerika. Ini akan memberikan Anda sensasi kenikmatan yang berbeda dibandingkan melakukan masturbasi dengan tangan biasa. Anda pun bisa menggunakan alat ini sebagai foreplay pada saat berhubungan dengan pasangan Anda di rumah. Variasi yang akan anda dapatkan membuat hubungan anda kembali bergairah dan menyenangkan. Apalagi jika anda sudah berumah tangga sangat lama. Bagi Anda yang melihat desain tenga yang ramping dan menarik akan membuat Anda ingin memiliki dan menggunakannya. Produk ini memiliki tekstur yang berbeda, dengan kualitas yang tinggi, elastis dan terbuat dari bahan yang pasti anti bakteri dan lembut. Dilengkapi dengan plastik bening untuk melindungi 3D polygon saat Anda menyimpannya di lemari ataupun di laci. Dengan permukaan yang berdiameter 1 inchi dan bisa meregang hingga empat setengah inci membuat alat ini bisa mengakomodasi banyak ukuran. Selain itu sifatnya juga reversible yang pada dasarnya seperti memiliki dua alat bantu dalam satu alat saja.

Bila baru menggunakan, disarankan menggunakan pelumas atau lubricant. Anda bisa menggunakan Sisi luar ataupun sisi dalam yang memiliki tekstur yang berbeda. Setelah anda gunakan lubrikan, Anda bisa memasukkan Mr P Anda ke dalam alat tersebut dan menggerakkannya ke atas dan ke bawah seperti melakukan masturbasi biasa. Kenikmatan yang berbeda akan Anda rasakan sangat menggunakannya. Anda bisa mengatur kekencangan sesuai dengan keinginan Anda. Setelah selesai anda gunakan, Anda tinggal membersihkannya dengan air yang diberi sedikit sabun tangan agar bersih dan bebas dari bakteri. Anda bisa mengangin-anginkan untuk mengeringkan alat tersebut. Setelah kering, maka anda bisa menyimpannya kembali di tempat yang anda inginkan. Dengan bahan yang berkualitas namun nyaman akan membuat alat ini bisa digunakan sesering yang anda inginkan tanpa khawatir akan rusak. Gunakan kedua Sisi secara bergantian akan membuat sensasi yang lebih nikmat yang akan Anda rasakan dan nikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*