Home » Teknologi » Poin Positif Film Yowis Ben

Salah satu film yang diperankan oleh salah satu youtuber terkenal asal malang, jika kamu yang sudah lulus SMA saat menonton film ini kamu harus memposisikan diri kamu sebagai pelajar SMA. Seperti diketahui Yowis Ben adalah salah satu karya youtuber asal malang ini yaitu Bayu Skak. Film ini dikemas dalam nuansa cinta remaja namun berbeda jika dibandingkan dengan dilan yang didalamnya mengangkat romantisme tahun 90an. Semakin mengesankan nonton film bioskop online Yowis Ben ini dengan teman-teman, film arahan Fajar Nugros ini didalamnya menggunakan bahasa jawa terutama bagian timur, difilm ini kamu akan mendengar umpatan ala arek jawa timur.

Bukan hanya saat ungkapan marah saja kata umpatan tersebut keluar, namun dibeberapa dialog dan susana berbeda pun umpatan ini keluar. Oke setelah kamu memposisikan diri sebagai anak SMA dalam film ini juga dikisahkan Bayu Skak adalah seorang siswa SMA Negeri di malang, dan ibunya berjualan pecel disetiap pagi dia membawa beberapa bungkus untuk dijual disekolah, disinilah peran moral yang bisa kamu dapatkan jangan pernah malu membantu orang tua apalagi urusan menambah penghasilan dan meringankan beben orang tua. Nonton film bioskop online Yowis Ben tentu sangat menyenangkan bagaimana tidak disana kamu akan disuguhkan lawakan-lawakan khas bayu skak yang begitu menghibur.

Nonton film bioskop online Yowis Ben, seperti anak SMA pada umunya didalam film tersebut banyak muncul percintaan dan bertemanan, masa remaja adalah masa paling indah kata salah satu penyanyi indonesia. Bayu Skak dalam film tersebut juga tak luput untuk jatuh cinta dengan temannya disekolah, ditolak, butuh pengakuan, dan pada akhirnya bayu bertemu dengan teman senasib dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk sepakat membentuk anggota band. Salah satu temannya adalah Joshua Suherman yang dalam film ini bernama Doni, doni setuju bikin band sebagai sarana untuk membuat orang tuanya bangga pada doni yang sebelumnya orang tuanya selalu mengeluh-eluhkan adiknya. Pada akhirnya doni mendapat juara di festibal band dan mengenggam piala untuk dipamerkan pada ortunya. Untuk lebih jelasnya kamu bisa nonton film bioskop online ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*