Home » Teknologi » Tips Jitu Membeli GoPro Hero 5 Bekas

Salah satu jenis kamera yang saat ini sedang populer adalah kamera GoPro Hero 5. Ini merupakan salah satu jenis kategori dari action camera yang biasanya digunakan untuk berbagai keperluan foto ataupuun video outdoor seperti ketika pendakian, bersepeda, berselancar, ataupun lainnya. Dan, GoPro sendiri adalah salah satu merk dari action camera yang mana dengan adanya produk yang cukup banyak di pasaran sehingga orang lebih sering menyebut action camera tersebut sebagai GoPro. Menemukan jenis kamera tersebut di toko kamera sepertinya juga bukan hal yang terlalu sulit. Anda bisa menemukan berbagai pilihan harga yang ditawarkan untuk berbagai jenis dan merk kamera yang sangat memungkinkan untuk Anda menemukan kamera yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan Anda.

Namun demikian, ketika Anda memiliki budget yang terbatas dan menginginkan action camera dengan kualitas dan spesifikasi yang lebih handal dan canggih, Anda mungkin layak untuk mempertimbangkan membeli GoPro Hero 5 bekas. Tentu saja, dalam hal ini, Anda sebaiknya benar-benar mengerti bagaimana memilih dan mengecek sebuah kamera yang memiliki kemampuan optimal dan berkualitas meskipun dalam kondisi bekas.

Tips Pintar Memilih Action Camera Bekas

Ketika Anda tertarik untuk beli GoPro Hero 5 bekas, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengecek kondisi fisik dari produk tersebut terlebih dahulu untuk memastikan apakah terdapat kerusakan, cacat, ataupun lainnya di bagian luar. Anda sebaiknya memilih kamera bekas yang memiliki kondisi setidaknya 90% mulus tanpa ada kerusakan yang fatal. Meskipun belanja online sangat memungkinkan bagi Anda untuk menemukan berbagai produk termasuk action camera bekas, untuk kenyamanan dan keamanan, Anda sebaiknya tetap mengecek langsung secara fisik produk tersebut. Namun demikian, ketika Anda bisa menemukan situs penjualan produk bekas terpercaya dengan banyaknya feedback positif tentang pelapak serta barang yang ditawarkan, hal ini pastinya juga bukan hal yang patut dipermasalah untuk memilih belanja online untuk menemukan produk kamera bekas yang Anda inginkan.

Hal lain yang perlu diperhatikan ketika ingin membeli kamera action bekas adalah mengecek kondisi baterai dari kamera tersebut apakah dalam kondisi baik ataupun ada kebocoran. Anda sebaiknya tak mudah tergiur dnegan penawaran harga GoPro Hero 5 yang cukup murah karena bisa jadi hal ini merupakan indikasi bahwa produk tersebut memiliki beberapa kecacatan dan kerusakan termasuk pada baterainya. Anda sebaiknya juga menanyakan tentang kelengkapan serta aksesoris kamera kepada pihak yang jual GoPro Hero 5 bekas. Anda bisa mengecek kelengkapan dan aksesoris kamera pada kotak ataupun buku petunjuk dari produk tersebut. Ketika menemukan kekurangan pada kelengkapannya, Anda mungkin bisa menawar harga yang lebih murah.

Meskipun Anda membeli produk bekas, bukan berarti Anda hanya ingin mengejar harga yang lebih murah bukan? Dalam hal ini, Anda sebaiknya juga memastikan bagian sensor kamera yang sangat menentukan kualitas hasil jepretan gambar dari kamera tersebut. Anda sebaiknya mengecek apakah terdapat jamur ataupun fog pada bagian lensa kamera tersebut atau tidak. Dengan lebih cermat dan pintar dalam memilih, membeli GoPro Hero 5 bekas pastinya bukanlah menjadi masalah karena Anda bisa mendapatkan produk dengan kualitas dan teknologi canggih dengan harga yang lebih terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*