Home » Lain lain » Aplikasi Virtual Reality Terbaik Di Android

Telegram cloverqq Terbaik

Telegram cloverqq Terbaik

Realitas virtual atau VR adalah teknologi baru dan berkembang. Sudah banyak perangkat yang mendukung virtual reality, antara lain Oculus Rift, HTC Vive, Playstation VR. Jika Anda memiliki smartphone Android dan headset VR, Anda harus mencoba 5 aplikasi di bawah ini.

Bioskop AAA VR

AAA VR Cinema sebenarnya adalah aplikasi pemutaran video yang memungkinkan Anda memutar video di perangkat Anda. Tapi jelas bukan pemutar video biasa. Namun, putar video dengan headset VR Anda. Jadi saat video diputar, Anda merasa seperti berada di tengah-tengah acara dalam video tersebut. Aplikasi ini kompatibel dengan video 180 derajat dan 360 derajat.

Apollo 15 Moon Landing VR

Apakah Anda perlu mengetahui tentang Apollo 15? Sekarang, dengan aplikasi Apollo 15 Moon Landing VR, Anda akan “dibawa” ke permukaan bulan. Ini seperti Anda menginjak bulan. Di aplikasi ini Anda bisa melihat semuanya mulai dari permukaan bulan yang berbatu hingga Apollo 15. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka bersenang-senang.

Kamera kadbod

Aplikasi ini adalah aplikasi kamera resmi Google untuk perangkat Cardboard-nya. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengambil gambar dengan kamera smartphone. Tentunya foto yang dihasilkan dioptimalkan untuk virtual reality. Dan Anda hanya dapat melihatnya sepenuhnya saat menggunakan headset VR. Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini untuk mengambil gambar, Anda mungkin merasa agak kesulitan. Tapi setelah mencoba beberapa kali, Anda pasti ketagihan.

VR penuh

Fulldive VR adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menemukan konten VR dari seluruh web. Dengan cara ini, Anda tidak akan kesulitan lagi menemukan konten VR. Aplikasi ini dilengkapi dengan pemutar video Youtube, browser terintegrasi untuk melihat konten VR dan banyak lagi. Oleh karena itu, Anda tidak akan kehabisan konten VR dari aplikasi ini.

Jembatan Luar Angkasa

Titans of Space adalah aplikasi realitas virtual yang populer. Anda akan dibawa berkeliling tata surya kita. Mulai dari matahari, dari bumi, hingga Pluto bisa Anda lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*