Home » Lain lain » Barito Putera Vs Madura United: Sang Tamu Jaga Konsistensi

Madura United FC akan meninjau pertandingan kedua mereka di kandang dengan PS Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada jadwal bola malam ini 24 Mei. Pertarungan seperti yang direncanakan oleh PT Liga Indonesia sebagai operator kompetisi Liga 1 dimulai pukul 8.30 malam WIB. Madura United dilengkapi dengan modal rendah sebelum kompetisi ini. Pada hari pertama permainan, Madura United menang 5-1 di markas Persela Lamongan. Sementara Barito mendapat hasil imbang 1-1 ketika ia menjamu Persia Jakarta. Tidak hanya itu, di Madura United head-to-head yang lebih unggul dari tim Kalimantan Selatan, Madura United dikenal unggul secara statistik dengan memenangkan empat pertandingan melawan satu. Sementara dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Namun, Madura United harus tetap waspada. Modal yang akurat tidak ada gunanya jika Madura United tidak menunjukkan konsistensi di pengadilan. Selain itu, faktor penentu yang memastikan bahwa Anak Barito ada dalam angin. Samsul Arif et al. Bisa mendapatkan lebih banyak antusiasme daripada dukungan dari pendukung yang telah memadati stadion.

Rafael Silva

Rafael Silva menjadi penyelamat Barito Puta di pertempuran pertama. Dia menghindari kekalahan tim berkat golnya melawan Persija Jakarta di beberapa menit terakhir untuk memaksa hasil imbang 1-1. Gol Silva diharapkan akan kembali dalam pertarungan ini.

Beto Goncalves

Alberto “Beto” Goncalves adalah bintang kemenangan Madura United atas Persela. Dia mampu membeli dua gol dan satu bantuan. Beto juga diharapkan dapat membayar kembali gajinya ketika ia kemudian bertemu Barito Putra. Layak untuk ditunggu, bagaimana dengan pekerjaan Beto di pertempuran besok? Bisakah kamu tetap tajam?

Prediksi

Tuan rumah suka bermain di rumah dan dapat mengonversi prediksi dan statistik. Tidak bisa diremehkan, mereka mampu mempertahankan juara bertahan Persija Jakarta pada pertemuan sebelumnya pada 20 Mei 2019. Namun Madura United juga bisa memprediksi sulitnya komposisi pemain yang ada. Kami memperkirakan bahwa pertandingan ini berakhir imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*