Home » Lain lain » Burnley Kembali Harus Mengalami Kekalahan 4 – 2

Judi Online Terpercaya – Pekan ke-4 English Premier League 2018/2019 dapat menyajikan pertandingan pada Burnley VS Manchester United. Dalam pertandingan ini, Burnley dapat menjamu Manchester United di Turf Moor, Minggu (02/09/2018) pukul 22:00 malam hari WIB. Mengawali musim baru dengan performa yang jadi menurun, mampukah The Red Devils lagi bangkit untuk membawa pulang poin penuh di dalam kunjungannya ke Turf Moor malam hari nanti?

Sebagai tidak benar satu klub papan sedang Liga Inggris, Burnley mengakhiri musim lalu dengan hasil yang lumayan bagus, sebab mereka sukses finish di peringkat ke-7 klasemen akhir. Namun, The Clarets memulai musim baru dengan performa yang sanggup dibilang amat jelek sebab belum samasekali menggapai kemenangan. Pada pertandingan pertama musim ini, Burnley yang bertandang ke markas Southampton hanya sukses bermain imbang tanpa gol. Kemudian terhadap pertandingan kedua, Burnley yang bermain sebagai tuan tempat tinggal dan menjamu Watford wajib mau dipermalukan di kandang sendiri dengan skor 1 – 3.

Pada pertandingan ketiga yang digelar pekan lalu (26/08/2018), Burnley lagi wajib mengalami kekalahan 4 – 2 kala bertandang ke markas Fulham. Performa jelek selanjutnya kelanjutannya memasang Burnley di peringkat ke-19 klasemen kala Liga Inggris. Apabila anak asuh Sean Dyche tidak kunjung beroleh kemenangan, maka mereka dapat jadi terdampar jauh di zona degradasi. Pada pertandingan keempat yang dapat digelar malam nanti, Burnley lagi beroleh tugas yang amat berat sebab wajib menjamu Manchester United. Dalam pertandingan ini, Burnley diprediksi hanya punya peluang menang lebih kurang 17% saja.

Di kubu lawan, Manchester United mengalami penurunan performa yang amat drastis. Kemenangan 2 – 1 atas Leicester City di pekan perdana langsung sirna, sehabis mereka dipaksa menyerah dengan skor 3 – 2 berasal dari tuan tempat tinggal Brighton Hove Albion di pekan kedua. Tidak lumayan sampai di situ saja, kekalahan mereka berlanjut sampai pekan ketiga kala mereka wajib menjamu Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Jose Mourinho wajib mau dipermalukan di Old Trafford dengan skor 0 – 3 tanpa balas.

Dari 3 pertandingan di awal musim ini, Manchester United baru sukses mencetak 4 gol dan udah kebobolan 7 gol. Performa jelek selanjutnya sebabkan Paul Pogba dan kawan-kawan wajib terdampar di peringkat ke-14 klasemen kala Liga Inggris dengan total perolehan 3 poin. Hasil selanjutnya lumayan memalukan, mengingat Manchester United merupakan tidak benar satu raksasa Liga Inggris yang seharusnya berkompetisi di papan atas. Apabila Manchester United selalu menjaga performa buruknya, maka pulang dengan membawa 3 poin hanya dapat jadi angan-angan semata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*