Home » Uncategorized » Cara Menembak Jitu di Free Fire

Salah satu kunci kemenangan dalan bermain game free fire adalah kemahiran anda dalam membidik musuh. Sehingga supaya menjadi pemain yang handal anda harus mengetahui cara menembak di Free Fire dengan baik. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang cara atau trik menembak yang baik di free fire sebagai berikut ini :

1. Jump Shot

Cara menembak jump shot ini membutuhkan kecepatan jari yang telah terlatih secara rutin. Dan biasanya cara ini digunakan untuk menembak musush dalam jarak dekat dan sedang. Dalam hal ini, ketika akan melakukan cara ini maka sebaiknya gunakanlah senjata yang memiliki kemampuan jarak dekat, seperti Shotgun, Spass, dan M40. Adapun manfaat dari melakukan cara jump shot ini adalah supaya lebih mudah menghasilkan tembakan headshot terhadap musuh. Caranya adalah tekan tombol lompat kemudian tekan tombol tembak. Supaya lebih efektif arahkan juga posisi karakter anda ke kanan atau ke kiri. Dengan semakin sering melakukannya, maka anda akan semakin mahir. 

2. Squad Down Shot

Cara squad down shot ini juga membutuhkan keterampilan jari dan kesabaran. Cara ini bisa digunakan untuk menembak musuh dari jarak sedang hingga jauh. Untuk mlakukan squad down shot ini maka sebaiknya gunakan senjata jarak jauh dan menggunakan scope. Manfaat cara ini sama dengan yang di atas, yakni pelung terjadinya headshot akan lebih besar, apalagi jika dilakukan pada musuh yang terlihat sedang berdiam di suatu tempay, sehingga dalam sekejap anda bisa mendapatkan headshot. Caranya juga cukup mudah, dalam hal ini pastikan jika presisi bidik yang anda gunakan adalah default. Sebelum menembak, anda jongkok terlebih dahulu kemudian tekan scope, berdiri dan tembak.

3. Scope and Shot

Sangat berbeda dengan cara squad down shot, dalam melakukan cara ini anda hanya perlu melakukan scope lalu tembak. Lakukan cara ini dengan presisi bidik default dan tekan tombol scope, kemudian tembak secara berulang-ulang saat membidik musuh. Hal ini dilakukan supaya peluru selalu mengenai sasaran. Dan untuk melakukannya, anda bisa menggunakan hampir semua jenis senjata yang dapat dipasangkan scope. Namun sebaiknya anda menggunakan senjata jarak jauh seperti Sniper.

4. Sergap Musuh Dengan Kepala Dingin

Tentunya menembak dengan kepala dingin sangat dibutuhkan saat anda akan menyergap musuh. Dalam hal ini, anda akan memiliki banyak waktu untuk membidik ke bagian vital musuh tersebut supaya bisa dilumpuhkan dengan cepat. Maka dari itu, upayakan untuk bergerak secara diam-diam, lalu tembak musuh di bagian vital seperti bagian kepalanya. 

Nah supaya cara menembak anda lebih mahir, tentunya anda harus sering latihan dengan cara bermain game free fire secara rutin dan bisa mempraktekkan cara-cara menembak di atas. 

Cara Cheat di Free Fire (Game Guardian)

* Pertama silahkan download instal aplikasi VPN (Script) pada perangkat androidnya, lalu buka aplikasinya.

* Berikutnya masuk ke menu Setting lalu pilih file Host, kemudian setelah itu jalankan VPN-nya dengan menekan tombol On.

* Jika sudah demikian, anda akan dibawa ke Virtuap App, lalu buka dan jalankan GameGuardian yang dibarengi dengan Free Fire. 

* Setelah itu jalankan script cheat-nya, pilih ikon GG, masuk ke menu dan jalankan script, pilih script lalu jalankan. Jangan sampai lupa untuk setting Rentang Memory agar cheat-nya berfungsi.

* Ketika anda sudah berada di lobby, anda pun sudah bisa menyalakan cheat-nya dan siap untuk membantai lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*