Home » Uncategorized » Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung A50s 2020

Samsung A50s merupakan keluaran Samsung yang merupakan perkembangan dari Galaxy A50.  Ponsel ini memiliki harga pasaran yang bervariasi, biasanya dikisaran 3,7 juta untuk RAM 4GB dan 4,5 juta untuk RAM 6GB.  Beberapa kelebihan dimiliki pada Samsung A50s dibandingkan dengan keluaran sebelum-sebelumnya seperti Samsung A10s, A20s maupun A30s.  Ponsel ini dirilis pada bulan September 2019.

Platform

Samsung Galaxy A50s menggunakan chipset terbaru keluaran Exynos octa-core dengan seri 9611 yang berbasis 10 nanometer.  GPU yang digunakan Mali-G72 MP3 dengan OS Android 9.0.  Ponsel yang memiliki RAM 4 GB menggunakan ROM 64 GB dan yang memiliki RAM 6 GB menggunakan ROM 128 GB.

Bodi

HP Galaxy A50s ini memiliki dimensi ukuran 158.5 mm x 74.5 mm x 7.7 mm dengan berat bersih 169 gram.  Ponsel ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.4 inci 1080 x 2340 piksel dengan rasio 19.5 banding 9.  Ponsel ini dilengkapi dengan fast charging dengan kapasitas baterai 4000mAh Li-Po non-removable.  Samsung A50s memiliki tiga varian warna yang berbeda diantaranya prism crush black, prism crush green dan prism crush white.

Kamera

Kamera depan memiliki fitur HDR, kualitas video 1080p 30fps dengan kualitas kamera 32 Megapiksel dengan bukaan f2.0, dan pada kamera belakang ponsel ini cukup memiliki ukuran kamera yang besar yaitu 48 Megapiksel untuk kamera utama dengan bukaan f2.0. Tidak hanya itu Galaxy A50s ini memiliki fitur ultra wide 8MP dengan kedalam 5MP.  Dan juga sudah dilengkapi dengan fitur panorama.

Konektivitas

Ponsel ini sudah menyediakan Dual SIM yang ukuran keduanya harus menggunakan SIM Card nano. Ponsel ini sudah menggunakan jaringan LTE yang didukung oleh jaringan 4G LTE. Ponsel ini dilengkapi dengan koneksi NFC yang akan mempermudah kita untuk melakukan pembayaran dalam jarak dekat. Ponsel ini sudah menggunakan GPS dengan dukungan A-GPS GALILEO BDS.

Komponen Lain

HP Galaxy A50s ini memiliki audio adapter dengan jenis Jack audio dengan ukuran 3.5mm jack. Tidak hanya itu, ponsel ini sudah menggunakan USB 2.0 dengan Type-C 1.0 reversible connector. Untuk keamanannya sendiri ponsel ini menggunakan sistem fingerprint yang sudah terletak pada layar depan sehingga tidak merusak model dispay bagian belakang. Tidak hanya fingerprint saja, Galaxy A50s ini juga menyediakan keamanan pola pattern, kata sandi, dan juga face detect. Untuk kemampuan sidik jari dan face detect nya sendiri memiliki kemampuan baca yang halus dan cepat. Galaxy A50s ini juga sudah dilengkapi dengan Night mode yang menjadikan Galaxy A50s ini lebih terlihat menawan.

 

Dari semua yang dijelaskan tentunya tidak heran lagi, ponsel ini dapat sudah berhasil menggeser produk-produk sebelumnya yang tentunya produk ini berhasil menjawab dinamika pemasaran. Dapat kalian lihat fitur-fitur dan desain yang terkesan mewah ini dapat menarik beberapa pelanggan dengann harga yang bisa dibilang berada di pasaran menengah. Ponsel ini memiliki peningkatan fitur yang sangat baik dan tepat. Untuk kali ini kalian dapat membelinya di Offline Store Samsung ataupun di Online. Untuk online kalian dapat mengecek harga di Official Samsung Store yang ada di ecommerce seperti Blibli.com. pada awalan Galaxy A50s sendiri untuk RAM 4 GB dibanderol dengan harga Rp. 3.899.000 dimasa pre-order. Sementara, untuk RAM 6 GB sendiri dibandrol dengan harga Rp. 4.599.000 di masa pre-order. Untuk sekarang harganya sudah mulai menurun di pasaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*