Home » Otomotif » Kelebihan Pada Mobil BMW X1

 

        Mobil BMW X1 merupakan mobil mewah yang pastinya sangat menjadi idaman pada pecinta mobil berkelas, tentunya tidak jarang para orang kaya sangat mengincar setiap keluaran mobil BMW dan cukup banyak di minati di Indonesia sendiri. Mobil BMW X1 merupakan salah satu keluaran merek otomotif yang berasal dari Eropa, namun mobil ini adalah suv buatan pabrikan Jerman. Bagaimana tidak, banyak penggemar dari BMW X1 ini di karenakan tampilan mobilnya yang sangat mewah, elegan namun sekaligus sporty tentunya sangat di gemari para pecinta otomotif. Untuk kali ini kita akan menyaksikan lebih dalam bagaimana kelebihan yang dimiliki oleh mobil keluaran Eropa ini yang banyak di gemari karena ke mewahannya.

         Kemewahan serta kegagahan tentunya di miliki oleh desain eksterior mobil BMW X1, dan mempunya desain pada depannya yang di sebut twin grille menjadi salah satu ke khasnya. Dimana hal ini dapat di lihat pada bagian lampu depannya yang cat’s eye juga lampu belakang yang di setting lebih tinggi menampilkan kesan tangguh pada mobil tersebut. Bagian eksteriornya sudah terdapat lampu kabut, adjustable headlights, kaca spion manual dan elektrik, lampu sein spion kaca di bagian luar, wiper sudah otomatis, defogger  juga washer pada kaca di belakang, spoiler belakang, tited glass, velg alloy, pijakan samping, gamish dan grille krom, roof rack oposional, sunroof, roof rail dan juga ada antenna terpadu. Dan untuk velg ring BMW X1 ini menggunakan velg ring 18 yang tentunya menambah tingkat ke gagahan dari segi tampilan.  

         Ventilated discs merupakan jenis rem depan yang di gunakan pada mobil BMW X1 dan untuk rem belakang menggunakan discs. Juga ada fitur lainnya yang di sajikan oleh BMW X1 yaitu, panoramic roof, fog lamps juga lampu led. Selain itu juga adanya fitur drivin assistant plus yang sudah di sambungkan dengan pengaturan active cruise control juga stop and go, hal ini juga mempermudah pengemudi untuk memonitoring lalu lintas agar menghindari kemacetan di jalan. Selain itu BMW memiliki cirri khas yaitu sistem connected drive yang sudah di integrasikan pada bagian head unit display dimana ini dapat berfungsi sebagai memantau kecepatan serta perpindahan gigi dan navigasi.

         Sedangkan desain interior pada mobil BMW X1 ini terdapat fitur-fitur menarik yang akan kita ketahui yaitu, dari dashboard nya ini merupakan suatu perpaduan interior klasik dengan teknologi modern yang dapat kita ketahui juga bahwa bahan yang di gunakan pada interior berkualitas tinggi. Teknologi yang di gunakan yaitu iDrive yang memakai fiitur touchpad sehingga pengemudi dapat mempermudah saat melakukan aktivitas telpon serta mengirim pesan singkat, video call atau kegiatan lainnya. Pada dashboard memakai head unit iDrive yang ber ukuran 6,5 inci. Ac pada dalam mobil ini menggunankan climate control dan dual zone dimana penumpang maupun pengemudi dapat mudah dalam mengatur suhu ac di dalam mobil. Selain itu ada pula tangki bahan bakar yang dapat memuat sebanyak 51 liter. Dan jenis electric power yang di gunakan pada bagian kemudi dan juga steering gear type berjenis rack dan pinion yang dapat mengatur posisi stir serta pada kolom kemudi. Namun dari beberapa kelebihan tersebut dapat diketahui bahwa Harga BMW X1 ini cukup mahal walaupun di kalangannya mobil BMW dengan jenis suv ini termasuk di lepas dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*