Home » Gaya Hidup » Model Gamis Aldilla Original Terbaru

Busana gamis memang kini sudah mulai menjamur di Indonesia, bahkan tak jarang gamis ini dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Menilik dari beberapa faktor pendukung tersebut membuat desainner busana muslim sengaja menyuplai kebutuhan pasar akan gamis dengan ragam dan model yang bervariasi. Salah satu model gamis kekinian yang cocok dikenakan bagi semua kalangan adalah model gamis aldilla katalogbajugamismu.com ini. Gamis kekinian yang hadir dengan desain yang modern ini tentunya membuat penampilan Anda semakin menarik dan cantik.

Desain gamis aldilla original terbaru ini sering kali dipilih wanita muslim sebagai busana ketika menghadiri perayaan pesta serta sederet acara formal dan non formal lainnya. Pasalnya selain memiliki tampilan yang unik dan berbeda dengan model gamis pada umumnya, gamis ini juga memiliki desain sesuai dengan kaidah berbusana agama islam yaitu syar’i. Sehingga tak heran jikalau gamis aldila ini mampu menunjang penampilan Anda semakin nampak anggun dan elegan.

Tampil dengan model gamis yang dilengkapi retsleting pada bagian depan, membuat model gamis ini sangat cocok sekali dikenakan bagi ibu-ibu yang sedang menyusui anaknya. Sedangkan pada bagian pergelangan tangannya dilengkapi dengan keret tangan yang nyaman. Nah bagi Anda yang berbadan gemuk, model gamis aldilla original terbaru ini sangat cocok sekali sebagai alternatif dalam segala suasana. Pasalnya gamis ini sudah dilengkapi pula dengan karet pinggang pada bagian belakangnya, sehingga mampu mengatur bentuk tubuh pemakainya.

Terlepas dari desain dan model yang menarik, model gamis aldila original terbaru ini juga diproduksi dengan material kain jenis balotelli. Kain balotelli ini sangat populer sekali dengan karakteristiknya yang adem serta mampu menyerap keringat dengan baik. Sehingga mampu memberikan kenyamanan kepada pemakainya ketika produksi keringat yang dikeluarkan berlebih.

Namun sayangnya dari kelebihan-kelebihan tersebut model gamis aldilla original terbaru ini tidak dijual bersama dengan khimarnya, jadi Anda harus mencari kerudung sendiri yang cocok untuk dipadukan dengan gamis tersebut. Itulah tadi ulasan mengenai model gamis aldilla original terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*