Home » Lain lain » Persib Akan Datangkan Striker Eks Ajax Amsterdam

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan ia akan menggunakan pemain baru yang bermain sebagai striker Belanda yang telah memperkuat Ajax Amsterdam. Dia berasal dari Belanda, dia bermain di Ajax dan dia juga bermain di klub lain di Belanda. Lalu ia mulai bepergian ke luar negeri, kompetisi terakhirnya, ia bermain di Islandia, kata Robert saat kamp pelatihan di Lembang, Bupati Bandung Barat, Selasa (28-1-2020). Namun dia tidak menyebut identitas striker baru itu secara detail. Dia hanya mengatakan pemain akan mendarat di Jakarta pada Selasa-malam (28/1/2020). Dia adalah seorang penyerang dan tiba malam ini dan mendarat di Jakarta malam ini untuk memperkuat tim menghadapi jadwal Liga 1.

Menurutnya, tim baru juga ditindaklanjuti terlebih dahulu oleh tim pembinaan. Dia juga ingin melihat bagaimana para pemain ini dapat beradaptasi di Bandung. Dia mengakui, bagaimanapun, bahwa pemain berjanji untuk dapat memperkuat Persib di Liga 1 musim 2020. Menurutnya, tim pelatih dan manajemen telah berkomunikasi dengan cukup baik untuk mendatangkan pemain-pemain itu. Dia memiliki kualitas, tetapi tentu saja kita harus mengawasinya dan juga melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup banyak bicara dan dia terlihat menjanjikan, katanya. Berita itu diberikan oleh Robert setelah salah satu pemain uji coba Joel Vinicius memutuskan untuk tidak memperpanjang karirnya bersama Maung Bandung.

Pemain asing lain cukup beruntung menjadi anggota Persib Bandung. Setelah duo Brasil datang seorang Belanda. Persib Wander Luiz dan Joel Vinicius tiba lebih awal. Namun sekarang, hanya Wander Luiz yang pergi setelah Vinicius memilih untuk kembali ke Vietnam karena ada klub yang tertarik. Selasa (28/1/2020) malam, Persib kedatangan pemain Belanda, Geoffrey Castillion. Pemain di posisi penyerang pertama-tama diikuti oleh tim pelatih Persib. Ketika dia mengunjungi benua Asia, mantan pemain Ajax ini merasa tertantang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*