Home » Lain lain » Polyflex Bahan Elastis

Polyflex merupakan bahan elastis yang sangat baik digunakan untuk sablon jersey atau kaos. Bentuk bahan ini seperti kertas stiker terdiri dari beberapa lembaran. Salah satu kelebihan menggunakan bahan ini adalah tidak mudah mengelupas meski sudah sering dicuci berulang kali. Cara membuat sablon polyflex ini tidaklah sulit, dengan sedikit panduan anda akan bisa melakukannya dengan mudah. Adapun beberapa bahan yang perlu anda persiapkan sebelum memulai penyablonan adalah printer khusus dengan tinta sublimation, mesin cutting stiker, kertas polyflex (bisa membelinya di toko online jual polyflex) dan kaos polos cotton combed atau kaos polos tc. Jika semua sudah siap, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan membuat desain.

Keberadaan jasa sablon terus diburu dan dibutuhkan banyak orang. Salah satu jenis sablon yang saat ini sedang populer adalah sablon polyflex. Banyak orang memilih menjalankan bisnis ini karena memang sangat berpotensi menghasilkan banyak pendapatan. Meski jenis salon ini banyak peminatnya, namun untuk dapat meningkatkan bisnis anda maka anda harus melakukan teknik pemasaran yang tepat. Salah satu cara untuk meningkatkan bisnis sablon polyflex adalah dengan memanfaatkan media internet. Berikut ini adalah ulasan mengenai apa itu sablon polyflex lengkap dengan proses pembuatannya dan cara meningkatkan bisnis jual polyflex sablon. Jenis terakhir adalah reflective, jenis reflective mempunyai karakter bahan yang unik, bahan ini dapat memantulkan cahaya matahari. Dan tidak hanya itu saja, pada bahan reflective juga dapat membuat polyflex reflective terlihat lebih berwarna pada malam hari.

Anda bisa menggunakan kaca dan buatlah desain di atas kertas jual polyflex menggunakan printer. Jika sudah, potong desain menggunakan mesin cutting stiker. Letakkan potongan desain tersebut pada kaos dengan gambar menghadap kain. Selanjutnya press menggunakan mesin heat press, ini adalah proses pemanasan agar sablon polyflex bisa menempel pada kain. Adapun temperature yang tepat kurang lebih 180 derajat celcius dalam beberapa detik. Setelah itu diamkan beberapa saat agar dingin lalu lepas stiker dari kain, sablon polyflex pada kaos sudah jadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*