Home » Bisnis » Sampoerna Kenalkan Aplikasi SRC Indonesia

Tak bisa dipungkiri jika SRC Indonesia dan PPK Sampoerna tumbuh menjadi ekosistem UKM yang secara nyata mampu memperkokoh ekonomi kerakyatan Indonesia. Keduanya mampu menggerakkan roda perekonomian lokal serta memberdayakan masyarakat sekitar. Jadi jika anda adalah para peritel anda bisa bergabung dengan komunitas SRC untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi, tentunya dengan pelatihan – pelatihan yang disediakan oleh SRC. Dengan bergabungnya anda disana anda akan mendapatkan bagaimana cara untuk mengelola administrasi yang benar  disamping itu anda juga dapat mendapatkan bagaimana cara menata produk yang anda jual denga benar yang pada dasarnya akan mempermudah para pembeli memilih apa yang mereka butuhkan.

Banyak sekali program SRC Indonesia terhadap anggota atau member SRC melalui edukasi seperti pembinaan manajemen keuangan, strategi pemasaran sampai dengan penataan toko, hal ini dilakukan tentunya untuk menarik lagi para konsumen untuk bisa berbelanja ke toko kita nantinya. Untuk memberikan pelatihan dengan pengalaman nyata SRC menampilkan replika toko retail tradisional dan juga simulasi pembinaan agar mudah dimengerti oleh para pelaku ritel di indonesia. Para peritel tradisional akan mendapatkan pengetahuan jaringan komunitas SCR indonesia. Salah satu program yang menarik dari SRC Indonesia adalah pendampingan UKM yang dilakukan dalam bentuk pembangunan kapabilitas yang terintegrasi.

Tidak hanya disitu saja dengan adanya pelatihan yang diadakan SCR Indonesia akan mempermudah usaha sekaligus para pelaku ritel bisa menjangkau pasar yang lebih luas melalui pemanfaatan teknologi informasi. Para peritel juga dituntut untuk mengikuti trend sedang berkembang agar bisa mempertahankan daya saing secara berkelanjutan. Inilah kenapa SRC Indonesia dihadirkan. Degan bergabung dengan SRC Community anda juga bisa sharing dengan peritel lainnya yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis anda agar tidak tergerus oleh persaingan pusat perbelanjaan modern seperti saat ini. Sejak tahun sekitar 2007 SRC juga sudah memberikanpelatihan kewirausahaan kepada setidaknya 40.000 orang melalui program Pusat Pelatihan Kewirausahaan Sampoerna, sampai dengan saat ini sudah menjangkau lebih dari 79 kota yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*