Home » Uncategorized » San Diego Hills (Ketentuan dan Syarat Pembatalan)

San Diego Hills (Ketentuan dan Syarat Pembatalan)

Terdapat beberapa ketentuan yang perlu anda ketahui sebelum melakukan pembelian lahan makam di San Diego Hills.  Berikut akan kami bagikan beberapa ketentuan dan apa saja syarat pembatalan dalam pemesanan lahan San Diego Hills.

  1. Pemesan sepenuhnya sadar dan mengetahui bahwa untuk keperluan hanya saat pemakaman, PT. San Diego Hills Memorial Park berhak untuk sementara waktu menutupi lahan makam lain disekitar unit yang akan digunakan untuk pemakaman.
  2. Yang menjadi tanggung jawab Pengelola dalam hal perawatan adalah memelihara & merawat rumput, tanaman berbunga, pohon-pohon yang ditanam di dalam Kawasan Makam, yang penanamannya dilakukan oleh Pengelola atau mendapatkan persetujuan penanaman oleh Pengelola (sesuai bab 11 buku Syarat dan Ketentuan Umum Kawasan Pemakaman). Endowment Fund, diperuntukkan : 1) Pemeliharaan rumput, 2) Keamanan
  3. Bila terjadi keterlambatan pembayaran atau cicilan dan atau pelunasan lahan makam yang dipesan ini, Pemesan dikenakan penalty sebesar 1 permil perhari dari nilai keterlambatan tersebut.
  4. Apabila terjadi tunggakan pada transaksi pemesanan lahan dimana baru terjadi pembayaran BOOKING FEE saja, maka 37 (tiga puluh tujuh) hari sejak diterimanya pembayaran di rekening PT. San Diego Hills Memorial Park, pihak Pemesan akan dikirmkan Surat Konfirmasi yang menyatakan pemesanannya DIBATALKAN dan seluruh uang yangtelah dibayarkan dianggap HANGUS dan menjadi hak PT San Diego Hills Memorial Park sepenuhnya.
  5. Tipe produk selain Single Burial, pada waktunya SDH akan mengundang Pemesan secara tertulis untuk melakukan serah terima produk di SDHKarawang. Bila 30 hari setelah tanggal undangan serah terima secara tertulis ini, tidak mendapat tanggapan apapun dari Pemesan untuk serah terima produk di SDH, Karawang, maka secara otomatis unit tersebut dianggap telah diterima dengan baik oleh pemesan.
  6. Masa garansi Unit tersebut diatas adalah 60 hari sejak berita acara serah terima /berita acara serah terima otomas. Setelah masa garansi berakhir, maka kerusakan/perbaikan/penggantian terhadap hardscape dan landscape dari unit tersebut (kecuali rumput) menjadi tanggung jawab pemesan.

Berikut beberapa syarat untuk melakukan pembatalan pemesanan lahan San Diego Hills:

  1. Penerima Pesanan berhak untuk setiap saat membatalkan pesanan Pemesan atas Lahan Makam San Diego Hills secara sepihak, berdasarkan alasan-alasan sebagai berikut :
  • Pemesan lalai untuk memenuhi kewajiban pembayaran sebagaimana diatur dalam SP dan kelalaian itu berlangsung selama 2 (dua) kali pembayaran Tunai dan/atau Bertahap berturut-turut terhitung sejak tanggal kewajiban pembayaran jatuh tempo, dimana lewatnya waktu sudah merupakan bukti yang cukup akan kelalaian Pemesan tanpa diperlukan surat peringatan dari Penerima Pesanan.
  • Pemesan baik atas permohonan sendiri atau atas permohonan pihak lain dinyatakan pailit atau ditaruh di bawah pengampuan (curatele), atau salah satu kegiatan Pemesan dibubarkan dan/atau kekayaannya disita, diambil alih atau dikenakan tindakan lain oleh Pengadilan dan/atau Investasi Pemerintah lainnya yang dapat menyebabkan Pemesan tidak dapat memenuhi kewajiban pembayaran kepada Penerima Pesanan.
  • Pemesan meninggal dunia dan dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari kalender sejak saat meninggalnya, para ahli warisnya tidak mematuhi kewajiban pembayaran seperti yang disebutkan dalam SP.
  1. Pembatalan pesanan Lahan Makam akan dilakukan oleh Penerima Pesanan dengan mengirimkan pemberitahuan tertulis kepada Pemesan.
  2. Akibat dari pembatalan pesanan atas Lahan Makam oleh Penerima Pesanan, maka seluruh uang yang telah dibayar oleh Pemesan tidak dapat dikembalikan kepada Pemesan.

Untuk informasi selengkapnya silahkan anda cek link san diego hills

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*